Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

vankimjempol.

Jumat, 10 Desember 2010

Shahih Bukhori-Muslim

Kitab Shahih Bukhari dan Shahih Muslim merupakan dua kitab hadits yang sangat otentik. Keduanya sering menjadi rujukan ummat Islam. Namun tak semua ummat Islam mempunyai kedua kitab tersebut disebabkan satu dan lain hal.
Di sini kami ingin berbagi kedua kitab tersebut dalam bentuk chm. Di dalamnya terdapat sanad dan matan dalam bahasa dan tulisan Arab disertai terjemahnya.
Penulisan dan penerjemahan dari materi yang kami kompilasi ini mungkin saja terdapat kekeliruan. Bagi Anda yang melihat kekeliruan itu harap memberitahukan kepada kami.
Perlu diketahui pula bahwa penulisan dan penerjemahan Shahih Bukhari dan Shahih Muslim dalam e-book ini bukan dikerjakan oleh Habib Munzir atau pun Majelis Rasulullah. Kami hanya mengkompilasi Shahih Bukhari dan Shahih Muslim berikut terjemahannya yang telah beredar di internet guna mempermudah penggunaannya secara offline. Harap dipahami.
Namun bagi Anda yang ingin belajar kepada guru yang bersanad, maka Habib Munzir adalah salah satu guru yang sanad ilmunya bersambung kepada Imam Bukhari dan juga Imam Muslim.
Bagi Anda yang berminat mendownload Shahih Bukhari dan Muslim, dapat mendownloadnya di sini. Setelah didownload, ubahlah extensionnya dari .doc menjadi .chm. Pada saat pertama kali membuka file tersebut, jika ada dialog box, unchecklah “always ask before open”.